Laman

Monday, September 6, 2010

Acara TV Merusak Generasi Muda

Tes tes hahaha apa kabar bro? haha akhirnya gua dapet ide mau nulis apaan nih disini hehe sesuai sama judul Acara TV Merusak Generasi Muda. Lo semua pernah berpikir ga kalo secara tidak langsung generasi muda kita sudah di racun sama televisi dengan acara2 yang mereka tayangin. Gua pribadi sebenernya ga protes dengan isi dari tayangan tersebut tapi waktunya bro. Nih acara - acaranya.

INB*X- SCT* (07.00 WIB)

 DAHSY*T- RCT* (09.00 WIB)


DER*NG- TR*NS TV (09-00 WIB)


Nah sekarang lu bayangin dah, itu acara kan acara LIVE otomatis yg nonton juga LIVE terus kan kebanyakan yang nonton anak - anak muda. Seharusnya jam 7 - 9 kan mereka harus sekolah atau kuliah tp yang gua liat di jam produktif mereka malah asik - asikan joget dengan gerak- gerakan kaya senam hahahaha jijik abis gua ngeliatnya hahaha Kalau yang acara LIVE nya di Studio, mungkin ada yang bilang mereka yang nonton semuanya di bayar, tapi kan meraka sering banget ngadain acara LIVE di pusat-pusat perbelanjaan atau halaman Mall. Nggak mungkin kan mereka dapat bayaran untuk nonton itu?

Kasihan mereka dari muda tidak di didik untuk bekerja keras dan berusaha untuk hal yang lebih baik, tapi di racun dengan hal2 yang sifatnya senang hanya untuk sesaat.. tanpa memikirkan masa depan! Yang gua heran lagi orang tuanya pada ga marah apa ya? ngok -_-


Cukup sekian untuk pembahasan kali ini, semoga para pemuda kita bisa berubah!

No comments:

Post a Comment