Laman

Wednesday, September 1, 2010

Hayley "Paramore" Williams : Beri Harapan Untuk Indonesia


Hai kali ini gua mau bahas tentang idola gua yg kaga mau main di Indonesia hahaha yoi si neng Hayley Williams. Nih beritanya yg gua dapet, Frontwoman Paramore, Hayley Williams sepertinya nih memang mendapat "teror" yang luar biasa dari Indonesia. Banyaknya permintaan kepada Paramore untuk bermain langsung ke Indonesia via akun Twitter miliknya @yelyahwilliams akhirnya cukup mendapat perhatian dari dirinya. Beberapa saat lalu akhirnya Hayley mengirimkan sebuah tanggapan sekaligus harapan yang ditujukan kepada penggemar di Indonesia di mana Paramore berharap bisa main di Jogjakarta dan Jakarta.

"So, Yogyakarta AND Jakarta right!? Both!? We <3 all you guys in Indonesia & we hope we get to come play for you sometime. Thx for the love," ujarnya.

Emang dah yg namanya Twitter memang mantep hahaha . All Time Low aja bisa ke sini, masa Paramore nggak bisa sih? ARGH!! Yah gua harap sih Paramore bisa main di Indonesia deh, kepengen banget gua mau liat dia LIVE hahaha ga santai. Soalnya kalo nonton dari Youtube aje udah merinding, gimana lihat langsung? hahahaha buat yg penggemar Hayley Williams tuh di Tumblr gua banyak tentang dia, bisa di follow kali tumblrnya hehehe makasih :)
  

No comments:

Post a Comment