Laman

Tuesday, August 31, 2010

Mau gaul wajib pake BB?

Cuma orang bloon bin cacat yg mikir kaya gitu dan nanya ke orang - orang seperti itu. Ada aja orang yg nanya kaya gitu, otaknya dimana wey? Emang selama ini lo ga gaul? (heran aja gua) emangnya mau jadi 9aoeL harus pake BB, YA NGGA LAH! Kalo gua pribadi, gua beli bukan karena ngikutin trend tapi emang kebeneran nokia 6600 gua rusak + emak gua kedapetan rejeki hahaha nih hp nokia gua.



Tuh hp dari jaman gua kelas 3 smp lah kira - kira. gua pake itu kira - kira 5 tahunan lah. Gokil banget dah itu hp sebenernya hahaha tp doi koit kaga nyala lagi banyak kenangan tuh hp hehehe terus gua ganti BB deh ya soalnya mau benerin juga sayang, mahal benerinnya dari pada ngejualnya. Gua pernah nanya hp gua kalo dijual berapa, mau tau ga berapa? SERATUS LIMA PULUH REBU buseettt kaget gua. Abangnya kaya nawar jablay hahaha terus gua iseng - iseng ke emak gua bilang 'ma ganti hp dong hp ku rusak' yaudah emak gua mau beliin, emak gua juga mau beliin karena gua patungan belinya ngok! Walaupun selama hidup kaga pernah ganti - ganti hp (tega banget lu mak sama gua hahaha). Seperti yg gua bilang sebelumnya gua ganti BB bukan karena ngikutin trend tp karena kebeneran hp gua rusak + ada rejeki. Karena temen temen - temen gua sekarang pada pake BB yaudah gua pikir - pikir gua beli BB aja biar komunikasi lebih enak. Tadinya gua mau beli iPhone 3G wakakakak (gaya lo ja).

Nih nih yg paling males kalo ada orang bilang, 'ciee eja GAUL SEKARANG PAKE BB' fuck abis gua dengernya. Norak tau ga lo gitu aja dibilang gaul hahahaha. Jadi buat lo - lo yg ga pake jangan ngerasa ga gaul atau apa. Bersyukur lo masih punya hp tunggu rejeki aja gan. Dan jangan ngikutin temen - temen lo kalo mau gaul jadi diri sendiri aja itu lebih enak. Jangan terlalu ngikutin trend. Jadiin tuh BB bener - bener bermanfaat buat diri lo bukan untuk dibilang gaul sama orang - orang. Semoga bermanfaat buat pembaca.

No comments:

Post a Comment