Laman

Friday, August 27, 2010

I HATE SMOKE!

Doorrr pasti kaget!! Eaa garing hahahaha kali ini gua mau cerita masalah ASAP. semua orang pasti udah pernah ngeliat yg namanya asap, kalo belom no comment dah! gua paling benci banget sama yg namanya asap, semua asap dah gua benci. oke kita bahas satu persatu.

1. asap bis
ini nih yg paling males kalo lagi naik motor depannya ada bis. apa lagi yg ngebul sama asep. YA TUHAN kesel gua sumpah dah. sering gua naik motor depan gua ada bis beginian. ya paling kesel yee kalo udah macet gua kan dibelakang bis nah tuh bis udah kesel kali yak supirnya, eh dia malah geber - geber ya otomatis asap yg ke gua, sumpah gua mau mati dibelakang bis kalo lagi macet. give up dah! tau diri napa udah tau macet masih ada geber - geber. kasian kan sama orang - orang yg deket gua. berasa abangnya pengen gua tonyor!

2. rokok
nah ini nih yg paling the best gua benci. ROKOK oh god, kenapa ada barang beginian dah. paling males gua ngirup nih asep, ngerokok kaga mati iya. udah dah paling males kalo udah ngumpul sama perokok walau temen gua. masalahnye apeee gara - gara gua ngirup tuh asep kena radang gua sakit banget tenggorokan + mata gua perih. kalo ada kamera gua ngelambai ke kamera dah hahaha

3. asep sampah
wakakakak yg satu ini juga parah dah bencinya, yg namanya sampah udah pasti bau nah ini asep sampah juga pasti baunya naujubillah. pokoknya paling males juga kalo misalnya mau kemana ada orang yg bakar sampah dipinggir jalan, kan asepnya ngeganggu pengendara dan orang - orang yg lewat. pernah dikomplek gua malem malem. belakang komplek gua kan kampung. nah disitu emang ada pembuangan sampah buat komplek gua. yang parahnya tuh orang bakar sampahnya jam 8 malem. itu tuh yg namanya komplek gua banyak asep udah mana bau lagi. orang mah bakar maleman dikit kenape dah. ngga tahan sama baunya tau!!

itu 3 asep yg paling gua benci dah dalam kehidupan sehari - hari yg sering gua alami -____-"

No comments:

Post a Comment