Laman

Friday, January 14, 2011

Lebih Seribu, ngga apa-apa deh!

Halo semuanyaaaaaa!! Saya kembali ingin menulis cerita ke 7 dibulan ini. Sesuai judulnya "Lebih Seribu? Ngga apa-apa deh!" hahahaha. Penasaran ya?

Jadi ceritanya saya bersama ibu saya dan tante saya berserta anaknya pengen jala-jalan ke Tanah Abang. Waktu itu saya berempat naik Bajaj BBG nih hahaha ternyata enak ya bajajnya, luas kaya Grandmax (masih muat euy) hahaha. Gua baru pertama kali tuh naik itu bajaj, enak ga berisik dan kalo misalnya ngobrol ga perlu triak-triak pakai urat hahaha..

Oke, gua udah sampai nih di Tanah Abang. Pas sampai sana, rame juga ya banyak banget orang, sumpek deh pokoknya hehe. Biasa lah ibu saya sama tante saya belanja tas baju-baju muslim dan lain-lain. Terus sepupu gua yang kecil ini minta dibeliin tas kan, nah waktu itu cari tas buat sekolah di toko (gua lupa namanya) gua juga lupa nama tasnya tas apaan, Yaudah terjadi tawar-menawar tante gua sama pedagangnya.

T: tante gua
P: pedagang

T: Bang! ada tas ini ga? (lupa nama tasnya)
P: Ada bu, sebentar saya ambil kan!
P: Nih bu ada 2, yg kecil sama yg agak besar. Bagus nih bu!
T: berapaan bang?
P: Ibu maunya yg mana?
T: yg besar aja nih, berapa?
P: Rp 185.000 bu!
T: Bah! mahal banget bang, ngga bisa kurang apa?
P: Ibu maunya berapa?
T: Rp 75.000 lah (hahahaha Afgan)
P: Wah bu ngga dapet, 150 lah kurang dikit bu!
T: Kaga ah, buat anak sekolah mah kemahalan bang segitu. 75 rebu dah bang!
P: tambahin dikit lagi lah bu, jangan segitu, kita ga untung buat toko!!
T: Seratus ribu dah tuh, tambahin 25.000!!!

(masih berdebat selama 10 menit -___-")

T: Gimana bang? mau ga tuh seratus ribu!!
P: Yah bu, tambahin dikit lah (muka abangnya melas hahaha)

T: Ya itu tadi udah ditambahin 25.000 abaaaang!!!
P: yah tambahin dikit lagi lah bu (zzzzz)

T: tambahin dikit? yaudah seribu nih.
P: Yaudah dah bu gapapa, yg penting ada lebihnya dikit

(anjrit pengen ngakak gua, baru pertama kali liat pedagang dilebihin seribu hahahaha)
T: bener nih bang tambahin seribu?????!!!!!
P: ya ngga apa-apa bu, yg penting ada lebihnya kan kata saya!
(tante gua ketawa-tiwi) hahahaha

Sebenernya kasihan gua sama abangnya dari harga 185.000 jadi 101.000 haha abangnya juga aneh mau aja dilebihin 1000 buat beli permen mentos kali ya? hahaha tapi tante gua nambahinnya 2000 (hahaha tetep aja -_-)..

Begitu lah ceritanya hahaha kalo ngeliat kejadiannya langsung mah pasti lo ketawa dah liat muka abangnya hahaha.. Dan begini lah cerita pendek yang saya alami. Semoga terhibur :D

No comments:

Post a Comment