Laman

Friday, January 7, 2011

Paramore Sedih Dengar Farro Bersaudara Ngaku Disepelekan.

Josh dan Zac Farro mengaku meninggalkan Paramore karena merasa disepelekan. Tiga personel Paramore lainnya sedih mendengar hal tersebut.

Lewat blognya Josh menuliskan bagaimana ia dan Zac terpaksa untuk keluar dari band. Mereka berdua merasa semua perjuangan yang telah dilakukan Paramore sia-sia. Sang vokalis Hayley Williams menjadi lebih penting dibanding segalanya. Banyak pihak hanya mempertimbangkan kepentingan Hayley ketimbang lainnya.

Hayley pun angkat bicara. Ia membantah segala hal tersebut. Apa yang dituliskan Josh menyakiti hati personel lainnya. Mereka sedih harus berpisah dengan konflik yang akhirnya diketahui publik.

"Menyakitkan, karena kami diberitahu kalau mereka tidak bahagia, mereka tidak mau melakukan ini. Tapi ketika ini benar-benar terjadi karena hal lain, saya terkejut dan merasa terbebani. Kami melakukan inin selama 6 tahun, 7 tahun sekarang. Saya tidak berpikir semua ini sia-sia, bagi kami semua, dan sebaiknya tidak ada satupun yang mendeskriditkan itu," ujar Hayley dilansir NME, Kamis (6/1/2011).

Sang gitaris Taylor York tidak kaget ketika Josh mengeluarkan pernyataan lewat blog-nya. Namun Taylor tidak menyalahkan atau membenarkan curahan hati Josh yang merasa terabaikan tersebut.

"Berpisah sangatlah sulit dan sungguh sakit membacanya, hanya sepertinya banyak hal yang sangat relevan dengan yang terjadi," jelas Taylor.

Yang terjadi harus berlalu. Paramore sudah memutuskan untuk maju terus membuat album baru tanpa Farro bersaudara. Saudara Taylor, Justin York akan menggantikan posisi Josh selama mereka tur. Sementara Josh Freese akan menjadi drummer pengganti.

Sumber: http://m.detik.com

No comments:

Post a Comment